enjoy my stories!!

24 August 2009

Anadia

HAHA masih inget judul itu nggak fi? :p weheh hey semua sekarang saya akan menceritakan ttg temanku yang bernama Amindari Nadia Fitriyanti atau biasa dipanggil fitri atau fii. dia itu teman baikku loh teman yang paling bisa mengerti saya apa adanya (norak) tapi bener sih, kita itu saling mengerti ahahah. waktu pertama kali kenal sama fi itu pas mos jadi dia itu sepupunya temen sd gue yang bernama arif trs yaa gitu kita jadi deket pas mos. waktu kelas tujuh kita nggak sekelas wuhu tapi pas kelas delapan kita sekelas dongg dan tapi pas kelas sembilannya nggak sekelas lagi deh hiks. fi itu asli cina loh, bener deh matanya itu persiss bgt sama orang cina bahaha pis ya fi. sekarang gue menjabat sebagai baby sitternya fitri (nggak level pdhl haha gakdeng fi) soalnya dia itu orangnya perlu perhatian yang banyak (?) jadi apa-apa hrs ditemenin atau diingetin wahah. tapi dia baikk loh sebagai anak yang gue asuh dia sangat patuh sama gue haha tapi bener dia itu sangat baik. terus ya dia itu paling nggak mau ngaku kalo dia kangen sama kehadiran gue dikelas (ya karena kan kita udah nggak sekelas lagi) setiap istirahat kalo kita ketemu terus terkadang dia ngeliat gue dengan senyum-senyum (bahasanya knp gitu) haha trs kalo gue cuekin atau buang muka gitu (?) dia pasti manggil "sarrfina" dengan muka memelas dan tertawa HEHE aku hanya berkata jujur ya fi. trss ya masa waktu polling kelas 8a gue sama dia dapet ter-lesbi astaga......pdhl kita normal (?) waha tapi mgkn itu saking kita kompak dan dekat ya hoek. eh eh mau lihat mata shbtku yang cina asli itu? ini dia.....



ini diaa cantik kannnn cina asli loh pispis fi o_o

haha lucu ya kita -_- ini maaf ya fotonya burem abal

ahaha itu dia itu dia tapi yang keduanya maaf ya burem hish abal memang -.- tadinya mau masukin foto yang lain tapi pas dibesarin jadi pada burem semuaa huoh mengesalkan waha eh post yg sebelum ini yang ttg adek gue itu maafya memang ngaco itu fotonya kenapaa semua gitu sampe diedit berkal-kali wush. yasudah deh, itu dia cerita saya tentang sahabatku yang bernama fii (haha bener kan cina :P) gakdengg ya iknowyouloveme fi HAHA, sekian.

lovelove, sarfina

No comments:

Post a Comment