enjoy my stories!!

22 August 2009

Happy Fasting!

hari ini hari pertama puasa lohh (trs kenapa) hahaha tapi gue blm puasa nih wush kesel deh soalnya biasanya hari-hari pertama puasa itu paling enak udah gitu libur sekolah lagi jadi kan enaak haha tapi gue nggak sendiri soalnya ada mama jadi ada temennya kalo mau makan diem-diem :p gakdeng. adekku si ammar itu juga puasa loh (nggak penting) hebat loh dia udah sampe maghrib haha yaiyalah orang udah kelas tiga weheh emang masih sedikit rewel sih tadi minta buka tapi akhirnya dia bisa! -_- ahaha yaudah deh nggak penting banget ya zt ehya dan buat posting selanjutnya sepertinya gue mau menceritakan tentang adek gue tersayang (?) Ammar Salim HAHA kebohongan besar haha gakdeng dek. yasudah happy fasting yaaa semua! maafkan gue ya banyak salah sama kalian.

thankss (:,
sarfina

No comments:

Post a Comment