enjoy my stories!!

24 August 2009

Crazymate!

heyhey ya karena saya sedang bosan dan bingung mau ngapain jadi sekarang saya akan menceritakan sesuatu yaitu tentang.......CRAZYMATE! tarang tarang ahahaha sgt lebay. pertamanya itu istilah crazymate saya buat dengan teman saya yang bernama Sandhya Gusti Nugra atau Sandhy jadi waktu itu saya kan sedang bosan yasudah deh saya menyapa dia di msn trss ya akhirnya kita chat dan chat dan lama-lama jadi sedikit bergila atau malah gila? oke trs kita kan sangat amat bosan haha yaa pokoknya terakhir-terakhir gitu pas saya mau off saya mengatakan bye crazymate! dan dia pun balas mengatakan bye crazymate! (?) sangat tidak jelas ya saya-.- haha kyknya lebih enak pake gue ya oke lanjut........
yah tadinya gue pengen menunjukkan chat yang waktu itu saat kita resmi menjadi crazymate lalala tapi udah nggak ada yahyah yasudah. hm apalagi ya haha ehya sedikit ttg sandhy, dia itu sangat lucu loh sangat fun orangnya trs baik juga waktu gue buat blog dia membantuku dalam beberapa hal terimakasih ya sandh! gue dari dulu nggak pernah sekelas sama sandhy trs mulai deket kapan ya pas kelas delapan dan gue pun terkadang suka bercerita sama dia loh heheh. dia juga pendengar yang sangat baik, thankss lagi sandhh C: wehe oya! dia juga jagonya soal foto-memfoto dia ikut ekskul fotografer dan jago memfoto loh mhaha. dia juga suka dipanggil-panggil dengan panggilan simbada? bener nggak sandh? hahaha maaaf ya kalo salah. dan gue sendiri nggak tau dan nggak ngerti kenapa dipanggil begitu ahaha. pkknya pkknya gue kalo lagi sangaat bosan gue akan menyapa dia dan berkata hey crazymate! wakaka

itu sandhy yang di sebelah kiri yang sebelah kanannya audy hahaha

haha okedeh itu dia, gue udah cerita tentang dua orang gitu hari ini abis bosen banget nggak tau mau ngapain wahah okedeh, sekian.

thanksss sandh,

sarfina

No comments:

Post a Comment