enjoy my stories!!

23 August 2009

Salim

haha salim itu nama belakang dari Ammar loh (-_-) wk. jadi karena gue bingung mau nulis ttg apa jadi gue mau menceritakan ttg adek gue yang bernama Ammar Salim seperti kata gue kmrn. yaa si adek gue tercinta itu (?) ammar sekarang udah kelas tiga sd, dia itu salah satu orang yang selalu bikin rumah gue jadi rame dan ributt sekali kadang jadi bikin bete sih apalagi kalo suka rewel dan teriak teriak hahaha tapii suka bikin kangen kalo dia lagi nggak ada trs kalo lagi seru juga jadi rame tapi bercanda-bercanda gitu wahah (ngebingungin gak sih bahasa gue) ohya ini ada cerita sekilas ttg dia pas puasa kmrn hahaha : jadi dia kan ya puasa seperti biasa trs kan mama sama ayah gue pergi belanja gitu kan jadilah tuh gue dirumah cuma sama ammar, uwa sama mbak gue (oke itu nggak cuma) trss pas siang gitu dia pun mulai sedikit mengeluh nggak kuat puasa gitu kan jadi kyk mohon-mohon sama gue buat buka puasa hahaha lucu deh mukanya, kasian juga sih tapi ya gimana haha sok kasian. oke trss dia diem aja di tempat tidur sambil main game boy. lalu kan dia nonton kungfu panda 2 gitu sama mbak gue terus dia sempet rada ngotot gitu sampe sampe debat (lebay) sama uwa gue haha adek adek. yaa pokoknya kocak deh dia puasanya, trs ada satu alesan yang dia kasih ke mbak gue pas dia rewel mau buka haha "aku kan masih kecil jadi gapapa dong nggak sampe maghrib, waktu itu aja ada temenku yang buka siang-siang. terus waktu itu tuh aku pernah buka puasa jam 5 (?)" wahaha kocak ya masa buka jam 5 sore tanggung banget. terus terus kalo kata orang orang itu dia ganteng tapi mnrt gue yaa ganteng sih haha tapi kalo rambutnya lagi bener soalnya kalo potongan rambutnya aneh jadi kocak aja terus mata dia tuh sipit HAHA pis ya dek. gue, ammar sama sarah (kakak gue) dirumah kalo lagi main bareng juga pasti bakal bikin rumah rame banget (gak gitu itu lebay) hahah tapi iya juga sih sbnrnya -_- apalagi kalo ditambah sama mbak gue. pernah waktu itu kita berempat main petak umpet bareng ahahah norak ya tapi seru loh! trss jadi rame bgt sampe ngebuat uwa gue bangun trs ngebuat nyokap gue blg gini "eh udah ah mainnya mama takut nanti jatoh atau ada yang kejedot" .......mama wkwk. ehya ammar wkt masih kecil lucu banget parah haha lebay, jadi kmrn pas lagi beres-beresein kamar buku gitu kan ada album foto tuh banyak trs ada album foto pas dia masih kecil banyaak banget dan itu lucu semua bikin gemes :b tadinya pengen gue masukin tapi karena rada ribet perlu di scan dulu jadi nanti saja deh saya masukinnya, tunggu saja ya haha oke nggak penting. okee itu dia sekilas ttg adek gue yang bernama Ammar Salim! ya nggak sekilas juga sih mhaha. mau liat ammar? ini dia


haha ya yang itu ammar -_-





ni waktu lagi naik kuda di puncak hahaha lucu ya



ini waktu dia pertama kali masuk sd haha



wee haha ini posting dirubah berkali-kali gitu haha norak ya -_- lagian gagal terus gitu daritadi wush. haha oke itu dia tarang! -.- lucu kan ya wahahah okedeh, sekian.


your sister,
sarfina :p

No comments:

Post a Comment