enjoy my stories!!

05 September 2009

Makanan dari surga

weey lama tidak ngepost haha berhubung gue biasanya emang kalo hari sekolah suka nggak boleh pake internet -_- (trs kenapa ya) jadi bisanya sabtu minggu deh, oke. kocak nggak sih itu judulnya? whaha jadi sekarang aku ingin menceritakan tentang makanan dari surga.....tarang! disini aku juga mau (we sok aku haha biarin) membuka sedikit aib dari fi, tapi aku udah ijin loh. oke jadi ceritanya.......begini :

Jumat 27 Agustus 2009
mulainya gimana ya haha pkknya hari itu fi mau main ke rumah gue. sblm pulang, fi ngajak ke masjid gitu kan mau tadarus katanya haha yaudah tadarusan deh kita berdua (ea alim) disana trs masa ada yang tidur gitu kan di masjid haha kocak deh gue tadarusan ada lagu yang mengiringi -.- trss abis tadarus gue nemenin fi ketemu sama seseorang dan pas fi udah selesai gitu kita ke plaza deh terus hahahihi dulu, ketemu sama temen-temen dulu dan kita pun ke rumah gue hahah. sampe dirumah gue kita langsung menuju ke kamar gue dan kita bermain-main bersama, curhat session, ketawa ketawa dan.......lain-lain whaha lalu lalu si fi kan kyk disuruh pulang gitu akhirnya dia pesen taksi trs pas mau tlfn, nyokap gue bilang gini "buka puasa disini aja fi kan tanggung" yaa emang tanggung sih solanya itu udah jam 5an kalo nggak salah. yaudah akhirnya fi tlfn mamanya kan minta ijin trss lalalala sampe akhirnya ujung-ujungnya fi buka puasa juga dirumahku mhaha. pertamanya kita buka pake air putih trs fi ditawarin apa ya kyk es buah gitu dia gakmau, yaudah trs kan ayah bawa gorengan gitu :9 gue tawarin deh ke fi trs aku ngambil risol nah fi liat kan lalu dia ngeliat ke arah piring sambil ngambil risol dan dia bilang...........
"demi apa ini kan makanan dari surga"

-_________- langsung dia makan gitu dengan muka sangat menikmati HAHA FI FI. aku tertawa ngakak deh trs dia malu (maaf ya baby) ahahah trs kan gue nanya

s : "emang nggak pernah makan ini fi?"
f : " pernah, tapi nggak pernah nemu yang jual ini. sumpah enak banget"

wahahaha tukang gorengan banyak tau fi berserakan dimana-mana kan wkwk kocak. makannya sushi tei terus sih :p wakak trs yaudah deh aku fi dan kakakku makan bertiga gitu sambil nunggu taksinya fi dateng karena taksinya penuh banget gitu jadi harus nunggu sampe ada. begitulah tereng teng teng nggak penting ya (memang) haha tapi semoga seru ya mengetahui betapa kocaknya fi -.- okedeh ampun ampun ya fi tapi kan aku sudah ijin okeoke? bhahah yasudah, sekian.

,sarfina

No comments:

Post a Comment