enjoy my stories!!

06 September 2009

boring Sunday

hey! itu judulnya sok ya haha. gue lagi sangat bosan nih dirumah cuma ada mbak sama sarah nanti baru pulang paling hufff. mama ayah ammar sama uwa pada pergi ke bogor buat menghadiri acara lamaran sepupunya mama, bi reta -_- tadinya mau ikut tapi gue sakit jengjereng. sangat amat menyebalkan dan tidak enak rasanya (lebay) ya namanya juga sakit ya whaha oke. udah gitu tadi pas nyalain hp ada tulisan 1 new message dan pas gue buka ternyata dari malinda dan isinya adalah pemberitahuan kalau.........pelajaran biologi dipindah jadi hari senin dan itu berarti ulangan biologi besok! rrrgh dan buku biologi saya tertata rapih di loker -.- tadinya kan ulangan biologi harusnya minggu lalu tapi kayak nggak jadi gitu trs katanya bu lesi ulangannya jadi hari rabu nanti kalo nggak salah pkknya tanggal 9-9-2009 yaudah kan bukunya ya nggak gue ambil yahyah. udah belajar dikit sih tapi blm afal huaha smg aja ada keajaiban apa gitu supaya besok pas ulangan bisa ngerjainnya aminn cc: trs tadi sblm pergi nyokap kasih dvd twilight haha Alhamdulillah gue pengen bgt tuh soalnya gue blm nonton kuper banget ya, emang. soalnya waktu itu tadinya mau nonton sama sarah cuma karena apa gitu jadinya dia nonton duluan gitu sama temennya wowo haha yasudah deh, sekian sekian.

-_-,
sarfina

No comments:

Post a Comment