enjoy my stories!!

05 September 2009

earthquake!

helllo. bosen nihh jadi aku ingin menceritakan pengalaman pertamaku merasakan gempa! jadi pas gempa kmrn itu hari apa ya rabu atau kamis gitu, gue lagi sama kakak sepupu di ruang tv tapi kita nggak lagi nonton tv (krik-_-) jadi gue lagi main gameboy nya ammar dan kakak gue lagi telfonan. kita cuma berdua tuh mama lagi tidur sama ammar, uwa lagi di kamar trs mbak gue juga lagi di dapur kalo nggak salah. nahh gue lagi seru main tuh haha main crash bandicoot (seru loh fi ternyata terimakasih :p) lalu kok kyknya rada goyang gimana gitu kursinya tapi gue tetep stay cool gitu kan haha jijik. pas gue liat ke arah kakak gue dia kyk mengernyitkan dahi gitu tapi gue tetep biasa aja whaha, pas itu kan kaki gue lagi naik gitu kan ke sofa trs karena pegel gue turunin gitu ehh kok lantainya kayak goyang trs lemari tv juga kyk bergerak gitu.....hi dan tbtb uwa keluar dari kamar terus bilang "eh gempa gempa!" gue sama sarah (kakak) langsung terduduk trs kita sempet cengo dulu dan mama keluar dari kamar sedikit teriak gitu ke uwa gue
"per! gempa"
"iyaiya, ayo keluar keluar" sambil megang handphone gitu tenang banget ngomongya haha
gue sama sarah trs berdiri dan merasakan lantai bergoyang kayak lagi di rumah miring yang di dufan itu loh wakak. trs kan kita keluar, sampe di garasi gue sarah sama mbak ke teras gitu kan duduk -.- dan ketika sadar kok mama blm keluar gue masuk lagi dan papasan sama mama yang lagi gendong ammar.....yaudah deh kita ngumpul diluar trs kedengeran tetangga rada rame gitu panik mungkin ya. gue sarah sama mbak kan di teras trs gue masih asyik gitu main gameboy dan ngerasa panik sih tapi nggak panik banget (sok) sementara sarah panik banget gitu dan setiap dia ngomong gue iyain aja HAHA maaf ya neng. pas udah rada reda gitu gue akhirnya masuk kan pas mau masuk ammar kan duduk dikursi gitu trs dengan tampang bangun tidur gitu dia ngomong "orang lagi tidur juga kok dibangunin sih" apa gimana gitu lupa haha adek adek. pas udah di dalem gue sama sarah ke ruang tv lagi kan trs karena udah rada bosen gue matiin gameboynya dan kakak gue itu lagi ngomong sedikit panjang lebar dan kalian musti tau masa ya nggak lucu banget aku baru ngerasa panik pas itu.....sar sar -.-'. trs gue yang kyk ngomong
"itu tadi serem loh, sumpah" -_-
trs sarah malah ngakak gitu trs ngomong "aduh kamu deh aku udah panik bgt gitu sementara kamu tadi santai bgt main gameboy iya iya aja eh sekarang baru panik hahaha"
wakakak dan gue pun ngakak juga pas sadar kok gue rada rada banget ya haduh. yaudah deh pas pasang tv ada berita gempa di laut apa gitu pkknya di daerah jawa barat dan gue pun teringat sama kakek nenek gue yang ada di sukabumi trs gue rada panik dan nanya sama sarah anom sama nini gmn ya dan terjawab sama uwa sama mama kalo Alhamdulillah mereka baik c: whaha sekian.

,sarfina

No comments:

Post a Comment