enjoy my stories!!

17 September 2009

bzt

BOSAN! haha tidak santai, maaf. tapi emang ini sangat teramat bosan hm dan anda tau sekarang saya sedang mengerjakan tugas TIK : membuat presentasi yang membaca post sblm ini pasti tau haha. udah berhasil membuat beberapa slide sih, oke nggak beberapa tapi cuma satu slide HAHA oke. ohya dan aku mempunyai kabar yang sangat gembira yaitu jengjeng buku reiner de janvier gue nggak ada......padahal gue yakin sekali kalau bukunya udah gue bawa pulang tapi kenapa nggak ada ya apa masih di sekolah? jawabannya adalah tidak tahu-_- doakan ketemu ya amin! dan lagi tadi hafi tlfn mengajak untuk main kerumah eggy sama angky sama rara dan pas gue minta ijin ternyata tidak boleh huh sedih haha. tapi emang dirumah lagi repot sih secara mbak noni tercinta (?) pulang kampung hari ini yah padahal mbak noni ini sangat fun loh orangnya haha soalnya emang nggak beda jauh sih dia lahir tahun 1993 kalo tidak salah, muda kan? memang. trs gue sarah sama mbak noni kalo udah nonton bareng bertiga gitu pasti rame banget deh sampe-sampe terkadang mama atau ayah negur "sst, jangan berisik" apalagi kalo ditambah sama ammar udah deh rumah gue bergetar-.- haha okedeh ma, yah, maklum saja ya kita memang anak kelebihan energi (lebay) semoga sampai kampung dengan selamat ya mbak C: sok baik. lalu apa ya selama liburan ini kayaknya kegiatan gue sama aja setiap hari : sahur, tidur, solat, mandi, main komputer, ngerjain tugas, nonton, kamar mandi, dengerin lagu dan ya kayak gitu aja. ngebosenin banget ya? iya. trs ya masa tadi mlm gue mimpi yang sangat kocak dan mungkin menyenangkan sampe-sampe pas bangun berasa nyata banget dan rasanya ada yang mesti dilakukan berdasarkan mimpi itu pdhl nggak ada yang hrs dilakuin secara emang cuma mimpi, ha. semoga menjadi kenyataan? hm amin whahah. haha oke post ini emang sangat tidak penting takusah dibaca haha maaf ya karena kalo lagi bosen kyknya emang enak nulis (ha) ohya gue baru membuat twitter loh follow ya @sarfinaadani whehe makasih ya! satu pertanyaan ada yang tau caranya menghilangkan kebosanan? mhaha sekian.

-_-' sarfina

2 comments:

  1. pusing gw bacanya lo ngga ada titik koma gitu haha. anyways mana link gw ih ngga ada iiih jahat iih

    ReplyDelete
  2. HAHA ohya iyaiya aku link ya mbaak

    ReplyDelete