enjoy my stories!!

15 September 2009

buka bersama 8A!

heeyho haha sudah lama ya tidak post hmm kali ini gue akan menceritakan tentang buka bersama ex.8a yang sangat seru! yippie, jadi hari jumat kmrn tanggal 11092009 8a berencana mau buka puasa bareng. rencananya itu mau dirumah randy tapi sblm itu kita nonton final destination 4 dulu di setiabudi building biar deket sama rumah randy soalnya rumah randy ada di belakang setiabudi building. hari itu tuh harusnya sekolah tadinya gue mau masuk kan (haha sok rajin) tapi kata nyokap karena mau ke rumah syauqi dulu buat berangkt bareng, lebih gampang gue berangkat dari rumah drpd dari sekolah karena secara emang gue blm tau rumah syauqi persisnya dimana whehe. trs karena gue harus naik ojek soalnya nggak ada yang nganterin -.- jadi kan hrs tunggu pak ojeknya solat jumat dulu yaudah deh jadi ngaret baru brgkt dari rumah jam satuan gitu pdhl kata syauqi jam satu kalo bisa udah dirumahnya (maaf ya syau, nab, sha:)) tapi untungnya rmh gue nggak terlalu jauh dari rmh syauqi yasudah lalu nyari-nyari gt rumahnya yang mana trs syauqi nanya gitu gue udah dimananya dan ternyata "oh kamu disitu sar? rumahku sblmnya itu" jeng jadi gue kelewatan gitu haha yaudah balik deh dan akhrnya ketemu rumah syauqi yang mana trs gue masuk rumahnya piwi loh haha trs disana udh ada nabila sama aysha trs kita ngbrl-ngbrl bentar gitu trs syauqi solat gue solat dan kita berangkat menuju setiabudi building dianterin sama omnya syauqi dan adeknya! siapa ya nama adeknya gue lupa yang pasti lucu banget loh :3 dijalan kita udh takut telat gitu kan tapi gue bilang sih nggak telat solanya blm ada yang tlfn karena biasanya kalo udah telat pasti ada yang tlfn nanya dimana tapi ini enggak haha sok. dan ternyata bener kan sampe setiabudi blm ada yang sampe, trs aysha telfon shasha katanya udah di kuningan berarti udah dekett trs randy juga tlfn katanya dia baru jalan kalo nggak salah dari rumahnya sama dito, dika, yoga sama talitha dan nggak lama kita udah ngumpul di 21 haha trs ya masa nggak lucu bgt kan tadinya mau nntn final destination tapi nggak jadi karena telat gitu dan jadinya nntn the grudge3..........grr haha pasrah. trs pas nntn iqul ridwan andika dan lain lainnya dateng termasuk rana. lalulalu abis nonton kita lgsng jalan ke rumah randy tapi ada yang sebagian naik mobilnya gupi gitu haha. sampe rumah randy pada langsung keatas gitu kan trs kita bermain-main deh sambil nunggu waktu buka, pada main guitar hero, kartu, ps sama komputer haha seru dan rame. trs pada solat ashar blablabla dan dugdug buka deh!-_- yeey langsung pada nyerbu makanan dan minuman yang ada haha trs kita makan bareng, makan kfc! trss danti baru dateng gitu dan langsung gabung deh, selesai makan trs pada solat maghrib trs kita main petasan haha ea bopung (sok). kocak deh di jalanan gitu whaha lari-larian nggak jelas trs masa kita ketemu sama...icnab bzt. yasudaah abis itu kita balik lagi kerumah randy dan banyak yang pulang deh ohya aster pulang duluan gitu dia cuma sampe mau buka trs pulang soalnya ada acara kalo gaksalah, hu. trs banyak yang nebeng syauqi gitu hehe serrru deh, kangen sekali dengan 8A haha. pkknya jumat kmrn sangat seru ya, rame wee maaf ya kalo krik, sekian.

,sarfina :D

No comments:

Post a Comment